google analitics

Jumat, 17 Februari 2012

free android emulator dan cara menjalankannya

Android emulator
tutorial ini untuk kita akan belajar bagaimana cara menginstal aplikasi Android  yang  diberikan dalam Android emulator . saya akan membantu Anda untuk setup android emulator 1,1 dan 1,5 android emulator.

pertama Anda harus memiliki java yang sudah diinstal pada laptop/ PC Anda sebelum menginstal emulator Android.

Instal Java dari sini: Klik java.com dan instal ke java.

Jika java Anda sudah terinstal  maka Anda harus tahu bahwa versi Java yang diinstal pada  laptop/netbook/PC Anda sudah benar atau tidak.

Jika software Anda dengan versi yang benar tidak penginstalannya kemudian ikuti instruksi yang diberikan di halaman untuk menginstal versi yang benar dari java.

Setelah selesai instalasi java sukses ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal emulator Android.


men-download emulator android
Android emulator datang dengan Android sdk.You dapat men-download SDK terbaru dari: android.com

Bagaimana menginstal android emulator
 
Download android SDK akan di kompresi format.Uncompressed ke lokasi yang diinginkan [misalnya C: \ Emulator] dan Anda selesai.
 
Android SDK perintah untuk emulator

Peluncuran command prompt: Start> Run> Cmd.Locate jalan emulator.exe mana android mendapat diinstal, dalam hal ini, pergi ke C: direktori \ Emulator dan arahkan ke direktori alat misalnya: C: \ Emulator \ Android \ android-sdk -windows-1.5_r2 \ tools mana emulator.exe adalah present.Navigate untuk jalur direktori alat-alat di command prompt seperti di bawah ini.
Jenis: emulator.exe-membantu dan melaksanakannya. Anda akan menemukan daftar perintah yang berguna terkait dengan penggunaan emulator.

* Jenis: Android-h dan melaksanakannya. Anda akan menemukan daftar perintah yang berguna terkait dengan penggunaan Android.
android maya perangkat
Android perangkat virtual adalah emulator yang kita akan menciptakan didasarkan pada platform tertentu android
Misalnya Android1.1., Abdroid1.5, Android2.0 dll
* Jenis: emulator.exe-help-virtual-perangkat dan jalankan untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat virtual android.
setup perangkat Android virtual
Ini adalah format perintah untuk membuat perangkat android virtual: android membuat AVD-n [UserDefinedNameHere]-t [dll 1 atau 2 atau 3 berdasarkan yang android platform Anda ingin membuat]

* Jika Anda ingin membuat perangkat android virtual berdasarkan Android1.1 platform yang kemudian ketik: android menciptakan AVD-n MyAndroid1-t 1

* Jika Anda ingin membuat perangkat android virtual berdasarkan Android1.5 platform yang kemudian ketik: android menciptakan AVD-n-t 2 MyAndroid2

* Setelah menjalankan salah satu perintah di atas Anda akan diminta untuk pesan seperti di bawah ini untuk membuat profil perangkat keras kustom. Ketik ada jika Anda tidak ingin membuat profil perangkat keras kustom.

Pesan * Sekarang setelah setup sukses perangkat android virtual Anda akan diminta seperti ini tergantung pada apa platform android perangkat virtual yang dibuat: "Dibuat AVD 'MyAndroid1' berdasarkan Android1.1 atau Dibuat AVD 'MyAndroid2' berdasarkan Android1.5"
daftar diciptakan virtual android perangkat

Jenis: daftar Android Avd: Perintah ini akan menampilkan daftar perangkat android diciptakan maya seperti yang ditunjukkan di bawah ini screen shot.

meluncurkan diciptakan android perangkat virtual atau emulator
J: Jenis: emulator.exe-AVD [nama emulator dibuat]: Dalam jenis kasus kami: emulator.exe-AVD MyAndroid1 atau emulator.exe-AVD MyAndroid2

Sekarang Anda dapat melihat android emulator diluncurkan sebagai di bawah ini. Tunggu beberapa waktu untuk mendapatkannya diinisialisasi, mengabaikan pesan kesalahan jika muncul jika tidak memblokir, Ini juga akan mendapatkan koneksi Internet secara otomatis sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun untuk surfing Internet di android  emulator ini. Sekarang Anda siap untuk memulai aplikasi Anda pada emulator!
selamat mencoba,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar