google analitics

Senin, 27 Februari 2012

Free Download software CD & DVD Label Maker

FreeSoftware CD & DVD Label Maker
Add caption

Anda ingin membuat sebuah label cover untuk CD/DVD untuk sebuah keperluan misalkan dikirim ke Dinas atau relasi , atau tugas untuk kuliah yang dibuat khusus ke dalam disk, khususnya biasa digunakan untuk melabel disk yang sudah di backup,namun tidak memiliki keahlian untuk membuatnya di software desain seperti CorelDraw atau sejenisnya? Tenang saja dan tidak perlu panik, anda bisa menggunakan software CD & DVD Label Maker yang akan dengan mudah membuat nya .

CD & DVD Label Maker adalah sebuah software desain untuk membuat label CD dan DVD yang akan membantu anda membuat label CD/DVD yang cantik dan profesional.  Software ini sangat berguna untuk keperIuan di kantor, di rumah dan hobi dan juga sangat fleksibel serta mudah digunakan dan khusus nya juga untuk keperluan seperti anak kuliah yang di suruh dosen nya harus ppake disk.

Dengan software CD & DVD Label Maker, anda dapat membuat sendiri label CD & DVD dengan beberapa klik saja. Buat label indah untuk disk CD & DVD untuk keperluan liburan, hari besar keagamaan, ulang tahun, tamasya, pernikahan dan lain-lain dengan tampilan tampilan yang sesuai dengan keperluan dan keinginan modelnya masing masing.

Selamat membuat label CD dengan mendownload softwarenya gratis di bawah ini :

Download software :  Free Software CD & DVD Label Maker.exe

smoga bermanfaat yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar